Ketik disini

Teknologi

Ini AC Mungil Pertama di Dunia

Bagikan

SAAT musim panas atau kemarau tiba, suhu udara di siang hari menjadi sangat meningkat. Akibatnya keringat pun bercucuran. Tentu jika sudah begini, hanya AC yang mampu menjaga ruangan agar tetap nyaman.

Namun saat ini belum ada AC yang hadir dengan solusi estetis menyenangkan untuk menjaga suhu tetap terasa nyaman.

Dan…semua itu akan berubah dengan hadirnya Noria, yang merupakan AC jendela pertama yang dirancang khusus seperti apa yang Anda inginkan. Selama enam puluh tahun terakhir ini, pendingin udara jendela telah memberikan bantuan udara sejuk ketika musim panas, namun mereka hadir dengan tubuh besar yang memakan banyak tempat. Tapi Noria menawarkan sebaliknya.

AC ini memiliki tinggi kurang dari 6 inci, di mana ukurannya hanya 40 persen dari ukuran AC normal. Unit AC cerdas ini sebenarnya mengarahkan udara dingin ke arah langit-langit, yang memungkinkan untuk siklus konvektif yang mencegah terjadinya titik-titik dingin dan panas di dalam ruangan.

Dengan 5.000 BTU per jam, Noria mampu mendinginkan ruangan 160 meter persegi. Dirancang khusus untuk mengatasi aspek yang paling menjengkelkan dari AC konvensional, Noria diklaim dapat membuat hidup lebih nyaman dengan AC jendela berdesain minimalis.

Menariknya, Anda dapat mengendalikan AC ini dengan sambungan Bluetooth melalui smartphone Android maupun iOS untuk membuat jadwal penghemat energy. Dengan desain ramping, dan desain minimalis, AC ini tidak akan menghalangi pemandangan dari jendela Anda.

AC Noria ini juga menawarkan mode udara segar yang akan membawa udara dingin dari luar saat malam hari. Tentu saja pengembang menjanjikan pemasangan AC dengan cara yang mudah, dan itu merupakan aspek paling penting dari semua.

AC ini sudah mendapatkan dukungan dari banyak peminat di situs Kickstarter. Anda dapat memesan di situs tersebut dengan harga $299 (Rp3,9 jutaan). Sementara pengiriman diprediksi baru bisa dilakukan pada Maret tahun depan.(jpg/r6)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka