Ketik disini

Sumbawa

Polisi Tutup Pintu Keluar

Bagikan

SUMBAWA – Setelah menangkap dua terduga pelaku perampokan, aparat kepolisian terus memburu sisa terduga pelaku lainnya. Polisi masih terus melakukan penyisiran di sejumlah lokasi yang diduga sebagai tempat persembunyian para terduga pelaku tersebut.

Kapolsek Alas, Kompol M Jafar mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan. Pihaknya turun ke lapangan dan melakukan pencarian di sejumlah tempat yang diduga sebagai tempat persembunyian para pelaku.

”Setiap ada informasi sekecil apapun itu, terus kami tindak lanjuti. Kami siang dan malam melakukan penyelidikan,” ujarnya kepada wartawan.

Jafar memaparkan, pihaknya tengah memburu salah seorang pelaku berinisial Bu. Menurut informasi yang diperoleh pihaknya, sebelumnya Bu sudah sering melakukan aksi perampokan. Bu mulai beraksi sejak 2003 silam dan beroperasi di wilayah Maluk, KSB. Hanya saja, kemungkinan masyarakat enggan menyampaikan atau melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Dikatakan, dia bersama anggotanya mendatangi sejumlah tempat untuk memburu Bu. Termasuk melakukan pencarian di kebun yang bersangkutan dan kebun keluarganya. Namun pihaknya tidak menemukan keberadaan Bu. ”Dari informasi yang kami dapat, kemungkinan dia (Bu, red) masih berada di wilayah Sumbawa. Kami pun sudah menutup pintu keluar yang memungkinkan dia kabur ke luar Sumbawa,” tegas Jafar.

Selain Bu, pihaknya juga sudah mengantongi identitas terduga pelaku lainnya berinisial A. Keterlibatan A ini didapatkan dari keterangan terduga pelaku yang sebelumnya ditangkap. Namun setelah dicek ke tempat tinggalnya, pria berinisial A tersebut belum ditemukan. ”Kami tengah melakukan pengembangan terhadap kemungkinan pelaku lainnya yang disebutkan,” pungkasnya. (run/r5)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka