Ketik disini

Bima - Dompu

Selamat Pak Wali

Bagikan

KOTA BIMA – Wali Kota Bima HM Qurais H Abidin menerima piagam penghargaan implementasi Smart City Nusantara. Piagam dari PT Telkom Indonesia ini karena pemerintah dianggap komitmen implementasi smart city (kota pintar).

“Piagam penghargaan diserahkan Kakandatel Bima, Firman di ruang kerja wali kota, kemarin,” kata Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin pada Radar Tambora (Lombok Post Group), kemarin
Dijelaskannya, ada 71 kota yang dianggap menunjukkan komitmen implementasi smart city. Salah satunya Kota Bima. Itu karena pemerintah kota telah menyediakan delapan titik wifi gratis di area publik.
Ke depan, pemerintah kota juga akan menyediakan pustaka digital. Dalam pembentukan aplikasi ini pemerintah akan menggandeng PT Telkom Indonesia.

“Telkom Bima juga akan membantu pemerintah dengan memasang 10 titik wifi gratis di Kota Bima,” tutur mantan ajudan Wali Kota Bima ini.

Saat menerima piagam, wali kota mengaku berterimakasih. Sebab konsep smart city bisa terwujud karena ada dukungan ITE dari PT Telkom Indonesia.
“Pak Wali juga mengajak tim Telkom Bima untuk bekerjasama memetakan dan peninjauan kondisi lapangan titik lokasi pemasangan pustaka digital dan wi-fi gratis,” pungkasnya. (nk/r 4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka