Ketik disini

Selong

STKIP Hamzanwadi Salurkan 34 Hewan Kurban

Bagikan

SELONGA�– Perayaan Hari Raya Idul Adha di Lombok Timur (Lotim) kemarin (13/9)A� masih berlangsung. Sejumlah instansi masih melaksanakan aktivitas memotong hewan kurban. Salah satunya yakni STKIP Hamzanwadi Pancor. Sebanyak 34 hewan kurban dari sejumlah pihak kemarin di potong kemudian disalurkan ke warga.

“Ada hewan kurban dari sejumlah pihak yang akan kita salurkan. Diantaranya ada beberapa ekor sapi dari TGB M Zainul Majdi, Ketua DPRD Lombok Timur, Wakil Bupati Lombok Timur dan sejumlah SKPD lainnya,” kata Pengurus Lazis STKIP Hamzanwadi Pancor, Halqi.

Secara simbolis, hewan kurban diserahkan oleh Ketua DPRD Lombok Timur Khaerul Rizal yang juga Ketua Lazis I. Hewan kurban ini dipotong di halaman kampus STKIP Hamzanwadi Pancor. Daging hewan kurban ini akan disalurkan ke sejumlah pihak. Mulai dari kaum dhuafa dan masyarakat miskin. Panti Asuhan. Hingga ke beberapa Pondok Pesantren.

“Kami setiap tahun menyalurkan hewan kurban. Tahun ini Alhamdulillah jumlahnya meningkat,” lanjut Halqi, panitia Hari Raya Kurban di STKIP Hamzanwadi Pancor.

Selain kepada masyarakat Pancor dan sejumlah yayasan panti sosial, daging kurban dikatakan juga dibagikan ke sejumlah pengurus dan pegawai lingkup STKIP Hamzanwadi Pancor. (ton/r2)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

 wholesale jerseys