Ketik disini

Politika

Perindo Siap Dukung Kader

Bagikan

MATARAM – Meski tak ikut dalam Pilkada serentak 2018 di NTB, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tetap mempersiapkan kadernya untuk diusung partai lain. Partai yang didirikan Hary Tanoesoedibjo ini masih melakukan tahapan konsolidasi dan verifikasi calon-calon yang diusung partai lain.

“Jika cocok nantinya, tentu Perindo akan turut mendukung. Komunikasi dengan partai lain ada tapi mengenai arah dukungan belum dipastikan sekarang,” kata Ketua DPW Perindo NTB HM Izzul Islam, kemarin (15/9).

Izzul menegaskan, Perindo NTB saat ini belum tertarik mengikuti pilkada serentak. Pasalnya, partai saat ini masih fokus memperkenalkan diri kepada masyarakat. Walaupun momentum pilkada mendatang merupakan hal yang sangat luar biasa.

Meski demikian, Izzul tak menampik bila kesempatan tersebut ada di lapangan. Jika hasil survei ada yang menunjuk kader Perindo, maka partai akan turut mendukung. Partai juga tidak akan merekayasa kader untuk memaksakan diri ikut pilkada. “Setelah itu baru kita tentukan apa akan berkoalisi atau independen. Kita fokus perbaiki kualitas partai,” pungkasnya. (ewi/r7)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka