Ketik disini

Tanjung

LPj Desa Sesait Tuntas

Bagikan

TANJUNG – Pemeriksaan Laporan Pertanggungjawaban LPj Desa Sesait untuk Dana Desa yang dilakukan Inspektorat Lombok Utara telah rampung. Selanjutnya laporan tersebut akan diserahkan kepada Bupati dan ditindaklanjuti BPM PP KB Pemdes Lombok Utara. ”Sudah selesai, nanti kita serahkan ke bupati dan diteruskan ke BPM,” ujar Inspektur Inspektorat Lombok Utara Zaenal Idrus, kemarin (19/9).

Ditambahkan, dari hasil pemeriksaan LPj Desa Sesait ada beberapa hal khususnya administrasi yang harus diperbaiki. ”Sudah diselesaikan. Kekurangan sudah dipenuhi, tinggal diserahkan ke BPM,” katanya.

Terpisah, Kabid Pemdes BPM PP KB Pemdes Lombok Utara Edi Agus Wahyudi mengungkapkan, pihaknya memang sudah menerima pernyataan lisan jika laporan tersebut sudah selesai. ”Sekarang kita tunggu hitam di atas putihnya. Ini sedang kita tunggu,” ujarnya.

Ditambahkan, jika saja nanti laporannya sudah diterima utuh, barulah Desa Sesait bisa melanjutkan proses pengajuan dana desa tahun 2016 mulai dari tahap pertama. (puj/r7)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka