Ketik disini

Bima - Dompu Headline

Asmara Berakhir Kematian

Bagikan

KOTA BIMA -Kasus pembunuhan sadis kembali terjadi di Kota Bima. Kali ini korbannya Sarbini, 38 tahun, warga Desa Kala, Kecamatan Donggo. Korban dibacok di bagian kepala hingga tewas di tempat.

Pembunuhan itu terjadi di jembatan Padolo Dua lingkungan Sarata, Kota Bima sekitar 00.50 Wita, Kamis (29/9).

Motif pembunuhan tersebut disinyalir karena asmara. Pelaku terbakar cemburu lantaran korban kerap menghubungi pacar pelaku.
Sebelumnya, korban sempat mengirim pesan singkat ke teman perempuannya. Namun pesan tersebut dibalas oleh kekasih si perempuan. Kemudian mengajaknya bertemu di jembatan Padolo Dua. Hingga terjadi aksi pembacokan terhadap korban.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Antonius F Gea mengaku menerima laporan beberapa saat setelah kejadian. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Paruga dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Korban diduga dibacok dengan sebilah parang, hingga tersungkur ke tanah,” katanya.

Sejauh ini polisi sudah mengantongi identitas pelaku yang sudah lebih dulu kabur. Sementara si perempuan berinisial SR sudah mengamankan diri di kantor polisi.

Kepada polisi, SR mengaku jika pelaku berinisial Rd itu adalah kekasihnya. Pelaku sempat SMSan dengan korban.
Selain itu, sejumlah barang bukti sudah diamankan polisi. Seperti handphone milik SR, tas coklat korban dan sepeda motor.
Pantauan Radar Tambora (Lombok Post Group), kemarin siang SR terlihat di ruang penyidik Reskrim. Sementara siangnya tim identifikasi melakukan olah tempat kejadian perkara. (yet/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

 wholesale jerseys