Ketik disini

Ekonomi Bisnis

LaMone Oto Car Wash Hadir di LEM

Bagikan

MATARAM – Bisnis pencucian mobil di Kota Mataram terus berkembang. Kini hadir LaMone Oto Car Wash di Lombok Epicentrum Mall (LEM). Pencucian mobil ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan jasa yang efektif dan mampu menunjang mobilitas yang begitu tinggi.

”Tantangan ini dijawab oleh LaMOne oto car wash Lombok Epicentrum Mall dengan program one stop servicenya,” kata Owner LaMone Oto Car Wash Adi Apriady kemarin (29/9).

 Ia menjelaskan upgrading service level dan one stop service adalah ide dasar terciptanya LaMone Oto Car Wash. Sehingga merubah trendmark penduduk Lombok agar tidak perlu membuang waktu untuk mencuci mobil. ”Serahkan pada LaMone oto car wash sambil anda menikmati layanan pusat perbelanjaan dan hiburan di LEM, ” terangnya

LaMone oto car wash lahir seiring dengan perkembangan zaman dan perubahan perilaku masyarakat modern (urban) yang semakin lama merubah pandangan terhadap esensi sebuah mal.

Berawal fungsinya sebagai pusat perbelanjaan modern berkembang menjadi tempat rekreasi dan hiburan. Perkembangan fungsi ini menuntut manajemen mal meningkatkan service level dengan berpegang teguh pada prinsip one stop service.

LaMone Oto Car Wash berlokasi di lahan parkir mobil sebelah utara (parkir utara). Bisnis ini beroperasi setiap hari mulai pukul 12 siang hingga pukul 9 malam.

Hal ini dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban modern yang sangat sibuk dengan aktifitas rutin harian. Sehingga masyarakat dapat melakukan pencucian kendaraannya di waktu malam, dan siap untuk beraktifitas kembali di pagi harinya.

Menurutnya masyarakat urban ini banyak yang hanya mempunyai waktu senggang di malam hari. Sedangkan pagi harinya dituntut bekerja dengan performance yang tinggi.

”Kebersihan mobil adalah penunjang dari performance tersebut,” tutur pria yang akrab disapa Ady.

Dengan 10 orang karyawan yang handal dan terlatih, LaMone Oto Car Wash memberikan layanan bersih dan nyaman. Termasuk dalam upaya meningkatkan layanannya, LaMone Oto Car Wash menggunakan technology robotyc car washing, yang mampu melakukan penyiraman ke seluruh penjuru arah. Termasuk seperti bagian bawah yaitu under chasis, body atas, body samping, body depan serta body belakang.

LaMone Oto Car Wash memiliki layanan service cuci kilap, cuci biasa, cuci mesin dan poles jamur kaca, dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 60 ribu, Rp 50 ribu, dan Rp 30 ribu. LaMone Oto Car Wash memiliki program andalan Cuma atau cuci hemat yaitu dengan memberikan  diskon Rp 10 ribu setiap layanan bagi pengunjung di hari Senin.

Selain hal tersebut di atas dan tidak kalah pentingnya  memberikan layanan valley secara gratis bagi pengunjungnya. Sehingga tidak perlu repot untuk menghampiri parkiran kendaraan apalagi harus mendorong trolly belanjaan.

”Cukup sms/telp kontak nomor yang tertera pada struk layanan, kendaraan akan kami antar pada gate – gate (pintu) keluar Lombok Epicentrum Mall,” pungkas pria jebolan Institut Teknologi Negeri Malang ini. (nur/*/r3)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka