Ketik disini

Praya

Otoritas Bandara Gelar Jumat Bersih

Bagikan

PRAYA – Otoritas bandara Lombok International Airports (LIA) bersama Kodim 1620/Lombok Tengah (Loteng) menggelar Jumat bersih, kemarin (30/9).

“Kegiatan itu, kita awali dari upacara bendera. Dalam hitungan jam, sampah yang berserakan dimana-mana, kita kumpulkan menjadi satu,” kata General Manager (GM) PT Angkasa Pura I (AP) LIA I Gusti Ngurah Ardita.

Agar warga tak membuang sampah sembarangan, pihaknya mengaku sudah menyiapkan bak sampah di beberapa titik. Termasuk, sosialisasi. Hanya saja, ada sebagian dari mereka yang tidak mematuhi aturan kebersihan, sehingga mereka sesuka hatinya membuang sampah. Khususnya, di area parkir dan pedagang.

Kendati demikian, kata Ardita melalui kegiatan Jumat bersih, sampah-sampah yang berserakan tersebut, bisa diatasi dengan cepat. Apalagi, dibantu pasukan Kodim. “Kami berharap, melalui kegiatan ini kebersamaan dan sinergitas kami dengan TNI semakin kuat,” ujarnya.

Khususnya lagi, tambahnya dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di bandara. “Ini adalah, salah satu upaya kita memberikan kenyamanan kepada penumpang dan pengunjung di bandara,” sambung Dandim 1620/Loteng Letkol Inf. Is Abul Rasi. (dss/r2)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka