Ketik disini

Sumbawa

Polisi Temukan Petunjuk Baru

Bagikan

SUMBAWAA�– A�Aparat kepolisian kembali menemukan petunjuk baru atas kematian Nayla Ramadhani. Petunjuk ini ditemukan setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di tempat tinggal Nayla, kemarin.

Olah TKP ini dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Sumbawa AKP Yusuf Tauziri. Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah milik Sy, kekasih NL yang merupakan ibu kandung Nayla di Dusun Empan, Desa Labuhan Badas.

Olah TKP ini sempat menyedot perhatian masyarakat. Sebab, masyarakat sekitar beranggapan bahwa Nayla meninggal akibat Sy dan NL yang tinggal serumah. Padahal keduanya belum resmi menikah. Untung saja anggota polisi dan Bhabinkamtibmas desa setempat berhasil menenangkan warga.

Diketahui, Sy memiliki dua istri yang belum diceraikannya. Sementara NL juga masih berstatus sebagai istri siri. Sementara Nayla adalah anak NL dengan suami sirinya di Denpasar. NL belakangan ini tinggal di rumah Sy sambil mengurus persyaratan pernikahan mereka.

Sesudah lakukan olah TKP dan memperjelas keterangan saksi yang sudah dimintai keterangan sebelumnya. Dalam hal ini, saksi melihat Nayla sempat dianiaya dengan cara dicekik sampai terangkat. ”Kita tadi langsung ke TKP dan melihat lokasinya. Kemudian tempat saksi yang melihat,” kata Kasat Reskrim Polres Sumbawa AKP Yusuf Tauziri

Pihaknya memang belum bisa menarik kesimpulan dalam kasus ini. Namun, pihaknya sudah menemukan petunjuk baru dari saksi-saksi. Pihaknya juga sudah memiliki saksi lebih dari dua orang. Dimana saksi baru ini menguatkan keterangan saksi sebelumnya.

Olah TKP ini baru satu kali dilakukan. Olah TKP dilakukan setelah adanya aduan masyarakat yang sebelumnya tidak ada yang mau bersaksi. Namun setelah dilakukan pendekatan, masyarakat sudah mulai terbuka. Setelah mendapatkan keterangan dua orang saksi, pihaknya langsung turun ke lapangan. Hal ini dilakukan untuk mencocokkan keterangan saksi dan kondisi di lapangan. Ditambah lagi ada keterangan saksi lain yang menguatkan keterangan saksi sebelumnya. (run/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka