Ketik disini

Metropolis

NTB Siap Jadi Tuan Rumah

Bagikan

MATARAM-Wisatawan Timur Tengah kini menjadi incaran NTB. Dalam banyak kesempatan, Pemprov NTB terus berupaya menggaet turis yang mayoritas beragama Islam tersebut, salah satunya adalah Mesir.

Dalam kunjungannya ke Mesir, Gubernur NTB TGB HM Zainul Majdi akan menghadiri sejumlah agenda. Diantaranya Konferensi Internasional Bahasa Arab ke-2 dan pertemuan Pengurus Ikatan Alumni Al Azhar Internasional. TGB akan mewakili Indonesia dan berada di mulai 27-28 Oktober nanti.

Sebelum itu, TGB mendatangi Duta Besar Republik Indonesia untuk Mesir Helmy Fauzi, Selasa (25/10) lalu. Dalam pertemuan ini, TGB menyatakan kesiapan NTB sebagai tuan rumah penyelenggaraan Multaqa Internasional Alumni Al Azhar pada tahun 2017.

Untuk itu, TGB A�mengharapkan dukungan Duta Besar RI untuk Mesir agar rencana dimaksud dapat terwujud. Hal ini sekaligus sebagai salah satu upaya promosi wisata NTB di dunia Internasional.

Duta Besar RI untuk Mesir Helmy Fauzi menyambut baik kesiapan NTB sebagai tuan rumah penyelenggaraan Multaqa Internasional Al Azhar. Karena hal ini akan memberikan akselerasi kunjungan bagi pariwisata Indonesia pada umumnya, khususnya NTB sebagai salah satu destinasi wisata halal. (ili/r7)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka