Ketik disini

Sumbawa

Pencuri Babak Belur Dihajar Warga

Bagikan

SUMBAWAA�– Fd, 28 tahun, warga Ogan Komering Ilir nyaris tewas dihajar massa di depan Bank Mandiri Cabang Sumbawa, kemarin siang (2/11). Fd kedapatan melakukan pencurian uang milik nasabah bank tersebut.

Kasus tersebut berawal ketika korban turun dari mobilnya dan masuk ke dalam bank. Namun, korban lupa mengunci pintu mobilnya. Sementara uang sebesar Rp 24 juta miliknya yang dibungkus dalam tas plastik warna hitam ditinggalkan korban di dalam mobil tersebut.

Tidak lama, korban keluar dari bank menuju mobilnya. Namun, saat keluar korban sempat terkejut. Dia melihat Fd tengah menutup pintu mobil miliknya.

Di tangan Fd, dia melihat bungkusan plastik warna hitam. Korban melihat Fd naik ke atas sebuah sepeda motor. Di atas sepeda motor tersebut menanti rekan Fd.

Tanpa pikir panjang, korban langsung menghadang sepeda motor tersebut. Langsung saja korban melayangkan tinju ke arah salah seorang pelaku di atas sepeda motor. Akibatnya, Fd beserta uang milik korban terjatuh dari atas sepeda motor.

Rekan Fd langsung kabur menggunakan sepeda motor meninggalkan lokasi. Sementara Fd juga melarikan diri. Namun, massa yang melihat kejadian itu langsung mengepung Fd. Akibatnya, Fd menjadi bulan-bulanan massa di sekitar lokasi. Beruntung polisi segera tiba di lokasi dan berhasil mengevakuasi Fd ke Polres Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa AKP Yusuf Tauziri mengatakan pihaknya juga sudah menerima laporan resmi mengenai kasus itu. Kini pihaknya tengah memburu seorang terduga pelaku yang merupakan rekan Fd. (run/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka