Ketik disini

Bima - Dompu

Melayu – Tolobali Memanas

Bagikan

KOTA BIMA – Jum’at malam (4/11) sekitar pukul 20.40 Wita, warga Kelurahan Melayu dengan Lingkungan Tolobali sempat tegang. Ketegangan itu dipicu seorang pemuda dari Melayu, Firdaus, 21 tahun, dipanah paha kirinya oleh dua pemuda yang diduga warga Tolobali.

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno menjelaskan,kronologis kejadian tersebut berawal ketika korban dengan rekannya tengah duduk di depan rumah. Tiba-tiba ada sepeda motor dari arah barat yang melintas dengan kecepatan sedang.

Tepat di depan korban, pemuda yang dibonceng menggunakan sepeda motor itu mengeluarkan panah. Kemudian melepaskan anak panahnya dan anak panah tersebut menancap di paha kiri korban

Saat itu juga korban dan rekan-rekannya mengejar kedua pelaku sampai di batas wilayah Kelurahan Melayu dengan Tolobali. Karena terlihat ramai warga yang berkumpul, warga Tolobali akhirnya keluar.

“Hal itu membuat suasana tegang, karena dua kubu warga ini sudah sama-sama keluar,” katanya.

Menurut Suratno, berdasarkan keterangn dari korban, mereka mengenal kedua pelaku, yakni FR dan AGA� warga Lingkungan Tolobali. Usai kejadian tersebut, kedua pelaku berhasil melarikan diri. Sementara kondisi keamanan di dua wilayah tersebut berangsur kondusif.

“Malam itu juga Kapolsek Asakota turun ke TKP. Kedua pelaku masih dalam pengejaran,” pungkasnya. (yet/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka