Ketik disini

Ekonomi Bisnis

Fusion Pizza dengan Citarasa Tradisional

Bagikan

MATARAM –  Golden Palace Hotel Lombok meluncurkan hidangan terbaru di Bulan November yang akan menjadi jamuan spesial bagi para tamu. Hidangan ini kental dengan citarasa khas Indonesia.

Menu terbaru yang diluncurkan hotel berbintang 4 ini adalah Pizza Fiesta. Berbeda dengan Pizza yang dikenal pada umumnya, Golden Palace Hotel Lombok menyuguhkan jenis pizza yang diolah secara tradisional dengan bahan dan bumbu khas nusantara.

“Biasanya sajian pizza didominasi dengan rasa khas hidangan modern, tetapi kami olah pizza tersebut agar tetap dapat dinikmati sesuai dengan seleranya orang Indonesia. Jadi pizza itu dijamin rasanya asli khas Indonesia,” kata Muchlis Affandi, Executif Chef Golden Palace Hotel Lombok.

Dia menjelaskan, pizza terdiri dari 4 varian, yang masing-masing mempunyai topping yang khas. Seperti toping Ayam Taliwang yang berasal dari Lombok, topping daging rendang yang merupakan makanan khas Sumatera Barat, serta toping cabe ijo dan kare khas tradisional. Tradisional Pizza ini dibanderol seharga Rp 60,000 nett.

Hotel yang terletak di tengah kota Mataram dengan bangunan full AC dimulai dari lobby tersebut, saat ini terkenal dan selalu menjadi tujuan beberapa pejabat penting di Indonesia saat sedang berkunjung ke Pulau Lombok yang ingin beristirahat sembari menikmati makanan khas Lombok. Golden Palace Hotel Lombok memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti Skylounge Lt.11 dan Roof Top Garden Lt. 12 dengan pemandangan Kota Mataram serta Pantai, Pegunungan hingga Sunset yang sangat indah di sore hari juga memiliki areal parkir cukup luas. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Golden Palace Hote Lombok di 0370 – 6170000 (hunting), atau datang langsung ke Jl. Sriwijaya No. 38 Mataram dan dapat pula mengunjungi website di 360.goldenpalacelombok.com. (ikl/r3)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka