Ketik disini

Tanjung

Hasil Akhir Menunggu Sidang Dewan Hakam

Bagikan

TANJUNG – Perlombaan dalam STQ XXIV NTB di Lombok Utara tuntas hari ini (kemarin). Dari beberapa cabang lomba, nilai babak final sudah dikeluarkan dewan hakam. Namun ada beberapa cabang yang belum memiliki hasil karena baru digelar tadi malam, seperti cabang tilawah golongan dewasa.

Dari data yang diperoleh koran ini, untuk cabang hifzh golongan 10 juz (putra), peringkat pertama diduduki kafilah asal Lombok Timur M. Baihaki Hidayutullah dengan nilai 98,50. Di tempat kedua ada kafilah Kota Mataram Raziq Ahmadi dengan nilai 96,16. Sementara itu tuan rumah Lombok Utara berada di posisi ketiga dengan nilai 94,50 yang disumbangkan Ahmad Baehaqi.

Untuk cabang hifzh golongan 10 juz (putri), kafilah asal Kabupaten Sumbawa Ufiqah Yunimanuarsa berada di posisi pertama dengan nilai 97,83. Di posisi kedua diisi kafilah asal Kota Mataram Anisha Wulandari dengan nilai 91,50. Sedangkan di tempat ketiga diisi kafilah asal Kabupaten Sumbawa Aida Nazhifatunnufus dengan nilai 88,16.

Pada cabang hifzh golongan 20 juz (putra), posisi pertama ditempati Yusril Ahwaz Murtadho asal Kabupaten Dompu dengan nilai 96,66. Di tempat kedua ada kafilah asal Kota Bima Muhamad Juaini dengan niali 96,50. Lombok Tengah menempatkan wakilnya di posisi ketiga yakni Wire Jake dengan nilai 91,50.

Di cabang hifzh 20 juz (putri), Kota Mataram kembali menempati posisi pertama dengan wakilnya Atikah Dwi Lestari dengan nilai 85,66. Untuk posisi kedua ditempati Ummu Hanifah asal Kota Bima dengan nilai 81,33. Sedangkan di tempat ketiga ditempati Nurlaili Sufiana asal Lombok Timur dengan nilai 79,83.

Pada cabang tafsir Alquran Bahasa Arab, wakil dari Kota Bima Wardi Syahri berada di posisi pertama dengan nilai 183,83. Lombok Utara berada di posisi kedua dengan wakilnya Tufail Lutfi Sabila dngan nilai 145,83. Sedangkan di tempat ketiga ada wakil dari Kota Bima Sarinah Muhamad Umar Miradi dengan nilai 127,83.

Untuk cabang hifzh Alquran golongan 30 juz wakil dari Kota Mataram Nazril Fathira Madina ada di posisi pertama dengan nilai 93,83. Di tempat kedua wakil dari Lombok Tengah Fiqhan Marifatullah dengan nilai 93,16667. Sementara di posisi ketiga ada wakil dari Kota Bima Salkin Safar dengan nilai 91,83.

Sementara itu, untuk cabang hifzh Alquran 1 dan 5 juz hingga berita ini diturunkan rekapitulasi hasil babak final belum dikeluarkan. a�?Untuk hasil akhir nanti akan diputuskan dewan hakam melalui sidang,a�? ujar Asisten I Setda Lombok Utara Kholidi Halil. (puj/r7/*)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka