Ketik disini

Bima - Dompu

Mutasi Akhir November

Bagikan

DOMPU – Bupati Dompu H Bambang M Yasin menyiapkan mutasi besar-besaran. Mutasi itu dilakukan karena perubahan struktur organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah selesai dievaluasi Pemerintah Provinsi NTB.

“Pengisian pejabat sesuai OPDA� akan segera dilakukan. Mutasi paling lambat akhir bulan November,” terang H Bambang pada Radar Dompu (Lombok Post Group), kemarin(16/11).

Untuk mempercepat mutasi, pemerintah fokus menindaklanjuti pembentukan OPD. Kemudian menempatkan pejabat sesuai jabatan pada struktur OPD.

“Kalau di atas kertas, pembentukan OPD baru sudah optimal. Sekarang tinggal eksekusi. Kita ingin saat pembahasan RAPBD 2017,A� struktur OPD sudah terisi,” terangnya.

Orang nomor satu di Dompu ini tidak menjelaskan secara rinci berapa jumlah OPD yang disahkan. Namun, dari puluhan OPD yang diajukan hanya satu yang ditolak, yakni Dinas Perkebunan.

“Kita sangat berharap Dinas Perkebunan tetap ada, tapi ditolak,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Dompu Yuliadin meminta eksekutif segera mengisi OPD. Supaya pembahasan RAPBD 2017 bisa segera dilakukan.

“Sebenarnya pembahasan RAPBD tidak mesti menunggu OPD diisi. Karena hingga saat ini eksekutif belum menyerahkan draf KUAPPS,” katanya. (jw/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka