Ketik disini

Ekonomi Bisnis

Anggota BPJS-TK Dapat Diskon di Golden Palace

Bagikan

MATARAM – Badan Penyelengara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) Cabang Mataram mulai mengembangkan program co marketing. Melalui program ini pemegang kartu BPJS-TK akan mendapatkan diskon khusus di Golden Palace Hotel Lombok.

”Diskon mulai dari sewa kamar, restoran, spa hingga karaoke. Kerja sama ini berlaku mulai tanggal 1 Desember 2016 hingga 30 November 2018,” kata Kepala BPJS-TK Mataram Sudiono pada lombok Post kemarin.

Sudiono mengatakan, peserta yang memperoleh manfaat tambahan ini bukan hanya peserta dari wilayah Mataram ataupun NTB, namun peserta BPJS-TK di seluruh Indonesia yang masih aktif.

”Jadi, bagi pekerja yang belum menjadi peserta, segera menjadi peserta. Selain mendapatkan perlindungan jaminan sosial, juga dapat memperoleh banyak manfaat lainnya,” ujarnya.

Golden Palace memberikan diskon antara lain diskon 55 persen dari harga publish rate untuk semua jenis tipe kamar di Golden Palace Hotel Lombok. Selain itu, diskon 15 persen di seluruh outlet F&B Golden Palace Hotel Lombok  (tidak termasuk alcoholic product), diskon 15 persen untuk spa & sauna di Golden Palace Hotel Lombok. Diskon 15 persen untuk karaoke room di Golden Palace Hotel Lombok (kecuali makanan dan minuman).

Selama ini kartu peserta BPJS-TK dimanfaatkan jika peserta mengalami risiko kecelakaan kerja, kematian atau hari tua dan pensiun. Namun kini peserta dapat manfaat tambahan, berupa gerai food benefit yang terletak di Jalan Lingkar Selatan. Melalui gerai ini peserta BPJS-TK dapat memperoleh harga special saat membeli sembako seperti beras, gula, minyak goreng dan lain-lain dengan cukup menunjukkan kartu peserta dan KTP.

Bukan hanya itu, dengan adanya program co marketing ini manfaat pemegang kartu BPJS-TK juga semakin banyak. ” BPJS-TK Cabang Mataram akan mencari peluang kerja sama lainnya untuk meningkatkan manfaat kepemilikan kartu BPJS-TK,” tambahnya.

Sementara itu GM Golden Palace Hotel Lombok Ernanda Agung menyambut baik kerja sama ini. Disebutkan, ini merupakan program B2B antara pihak hotel dan BPJS-TK. ”Manfaatnya jelas akan terasa bagi kedua belah pihak yang melakukan MoU,” tandasnya. (nur/r3)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka