Ketik disini

Sumbawa

Istri Jadi TKW, Suami Hamili Siswi SMA

Bagikan

SUMBAWA – Saf, 25 tahun, terpaksa dilaporkan ke Polsek Alas Barat. Pria yang berprofesi sebagai sopir ini diduga menyetubuhi Bunga (bukan nama sebenarnya) yang merupakan tetangganya sendiri. Saat ini Bunga mengandung lima bulan.

Kasus dugaan persetubuhan ini dilaporkan oleh BR, 57 tahun, orang tua Bunga, warga Kecamatan Alas Barat. Laporan ini berawal dari pengakuan putrinya yang masih berumur 15 tahun itu. Bunga mengaku tengah hamil 5 bulan. Bunga menuturkan siapa bapak dari bayi yang dikandungnya. Minggu (27/11) BR mempolisikan Saf.

Dalam laporan polisinya, kasus dugaan persetubuhan ini terjadi pada 16 Agustus 2016 lalu. Namun hal ini baru diketahui setelah orang tua Bunga curiga dengan kondisi putrinya yang masih duduk di bangku kelas X salah satu SMA di Alas barat ini. Setelah diinterogasi, Bunga mengaku melakukan hubungan badan sebanyak satu kali dengan Saf.

A�Bunga dan Saf berpacaran. Saf adalah seorang pria beristri. Saat ini, istri Saf bekerja sebagai TKW di luar negeri.

Kapolsek Alas Barat Iptu I Komang Oka yang dikonfirmasi membenarkan adanya kasus dugaan persetubuhan ini. Menurut laporan pelapor, kasus dugaan persetubuhan ini terjadi sekitar Agustus lalu. Menanggapi laporan pelapor, pihaknya sudah melakukan pemerikaan terhadap korban.

Pihaknya juga sudah memanggil Saf untuk dimintai keterangan. Saf mengakui perbuatannya. Meski demikian, pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti lain guna kepentingan penyelidikan kasus ini. ”Sekarang kami masih periksa terlapor (Saf, red). Kami masih mengorek keterangan Saf untuk mengetahui kronologis kasus ini,” pungkasnya. (run/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka