Ketik disini

Sumbawa

Siswa SMA Tewas Tabrakan

Bagikan

SUMBAWA – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sumbawa. Kali ini menimpa dua orang siswa pengendara sepeda motor. Akibatnya, seorang pengendara yang dibonceng meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Donny Wira mengatakan, kasus kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumbawa-Bima kilometer 109-110. Tepatnya di jalan lurus Dusun Jambu Baru, Desa Jambu, Kecamatan Tarano, Selasa (29/11) sekitar pukul 12.30 Wita. Saat itu, melintas dua orang pemuda menggunakan sepeda motor matic jenis Beat warna merah tanpa nomor polisi. Sepeda motor yang dikemudikan AG16 tahun, berboncengan dengan RJ, 16 tahun,A� dari arah Sumbawa menuju Tarano.

Sementara dari arah berlawanan melintas mobil pikap yang dikemudikan DS21 tahun. Keduanya melaju dengan kecepatan sedang. Saat melintas di lokasi, kendaraan yang dikemudikan AG berniat untuk mendahului truk yang berhenti di pinggir jalan. Sepeda motor itu melambung hingga ke jalur berlawanan.

Tanpa diduga, dari arah berlawanan muncul mobil pikap bermuatan yang dikemudikan DS. Mengingat jarak yang sudah dekat, kedua kendaraan tidak bisa dikendalikan. Akibatnya, kecelakaan itu tidak terelakkan. Akibatnya, RJ meninggal dunia. Sementara AG menderita luka berat. ”Kemungkinan AG dan RJ baru pulang sekolah. Karena mereka berdua masih mengenakan seragam sekolah,” ujarnya.

Setelah kecelakaan, DS langsung diamankan. Sementara yang luka bereat sudah di rawat di rumah sakit. Anggotanya juga sudah turun ke TKP dan jenguk korban luka berat. Barang buktinya juga sudah diamankan di Polsek Empang.

Secara terpisah, Kapolsek Empang Iptu I Gusti Made Suardika mengatakan, kondisi di lapangan setelah kecelakaan aman terkendali. Setelah kecelakaan, pihaknya juga sudah turun untuk mengamankan lokasi. Korban meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka. Sementara korban luka berat sudah dirujuk ke rumah sakit. ”Kasusnya sudah dilimpahkan ke Satuan Lantas Polres Sumbawa,” pungkasnya. (run/r 4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka