Ketik disini

Praya

Tiga Kepala OPD Baru Segera Dilantik

Bagikan

PRAYA – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Lombok Tengah (Loteng) diminta langsung bekerja keras. Khususnya, menyangkut program kerja yang tertuang dalam rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021.

“Siapa pun pejabat yang mengisi, harus menunjukkan kinerja nyata,” tegas Kabag Humas dan Protokol Setda Loteng HL Herdan, kemarin (20/12) dalam jumpa persnya di ruang rapat utama kantor bupati.

Dari hasil komunikasi dengan bupati, beber Herdan pelantikan pejabat OPD baru itu sendirin akan digelar akhir tahun ini juga. Begitu awal tahun 2017 mendatang, mereka langsung melaksanakan program kerjanya masing-masing, sesuai petunjuk dan saran bupati dan wakil bupati.

Saat ini, kata Herdan jumlah SKPD di lingkup Pemkab dan pemerintah kecamatan sebanyak 39. Kedepan bertambah menjadi 43 SKPD. “Di lingkup pemerintah kecamatan tetap berjumlah 12. Sedangkan di lingkup Pemkab bertambah enam SKPD baru,” katanya, didampingi Kasubag Pemberitaan Humas dan Protokol Setda Loteng H Iswandi Ramen.

OPD baru yang dimaksud diantaranya, tambah Herdan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Pertamanan dan Kebersihan. “Hajat utama OPD ini yaitu, mensukseskan visi dan misi bupati. Mohon dikerjakan dengan cepat,” serunya.(dss/r2)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka