Ketik disini

Giri Menang

Tuak Dauk Ditemukan Tak Bernyawa

Bagikan

GIRI MENANG – Usai dikabarkan hanyut saat menyeberang di Sungai Aik Ampat, Dusun Aik Ampat, Desa Dasan Geres, Kecamatan Gerung, Tuaq Dauk, 70 tahun, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, kemarin (21/12). Jasad korban ditemukan cukup jauh. Sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian.

Setelah dilakukan pencarian selama sehari semalam, tim gabungan dari Basarnas NTB, Tagana Lobar serta Polsek Gerung dibantu warga sekitar menemukan jasad korban sekitar pukul 09.00 Wita. Jasad korban ditemukan di bawah Jembatan Sungai Aik Ampat. Dengan posisi terlungkup.

Saat ditemukan, jasad korban juga masih utuh. Hanya terdapat sedikit luka lecet diduga akibat benturan material sungai. Luka itu di kedua tangan, kaki, dan bagian kepala. Badan korban juga sudah membangkak karena terlalu lama terendam.

Husni warga yang pertama kali menemukan jasad korban kepada wartawan mengaku, korban dalam posisi setengah badan masih tenggelam. “Tubuhnya tersangkut di bambu,” kata Husni.

Sementara salah satu anggota Basarnas NTB yang ikut melakukan pencarian mengatakan, untuk memudahkan proses pencarian, pihaknya terbagi menjadi dua regu. Regu pertama menyasar sungai. Kemudian regu kedua menyusuri daratan. “Kami juga dibantu oleh Tagana, Polsek, Babinkamtibmas, dan warga,a�? cetusnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban hendak menyeberangi Sungai Aik Ampat di Dusun Aik Ampat, Desa Dasan Geres, Kecamatan Gerung bersama temannya. Saat menyeberang, korban pun hanyut.

Derasnya arus sungai diduga membuat korban tak bisa berenang ke tepi. Meski temanya sempat berusaha menolong, tetap saja korban tenggelam dan hanyut. (zen/r5)A�

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka