Ketik disini

Headline Pendidikan

IKA Unram Salurkan Bantuan ke Bima

Bagikan

BIMA — Setelah akses menuju Kota Bima normal, bantuan pengurus Pusat IKA Unram dan Himpunan Alumni Perguruan Tinggi Negeri se Indonesia ( Himpuni) disalurkan. Rombongan PP IKA Unram dibantu puluhan relawan IKA dari Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi ( LMND) Bima menyalurkan ratusan paket bantuan sosial.

“Bantuan untuk warga korban banjir Kota Bima, khususnya di kampung Tanjung, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat,” kata Ketum IKA Unram Sirra Prayuna melalui rilisnya Sabtu,(24/12).

Dijelaskan, bantuan IKA Unram ini kemudian dibagikan secara merata kepada setiap keluarga korban banjir. Ketua RT langsung mengkoordinir pembagian bantuan.

“Sumbangan sosial ratusan paket makanan dan obat-obatan ini wujud kepedulian dan pengabdian IKA Unram untuk meringankan beban warga,” sambungnya.

Sirra berjanji akan menggalang dukungan dan networking kepada semua pihak agar segera menumpahkan sumberdaya yang lebih besar untukmembantu Pemda Kota Bima.

“Kami akan segera kembali ke kota Bima dengan membawa bantuan yang lebih urgen yang melibatkan sejumlah stakeholder, khususnya di Himpuni,” janji Sirra Prayuna dihadapan Wakil Walikota Bima yg juga Ketua Dewan Pembina IKA Unram Cabang Kota Bima

Wakil Ketua bidang OKK IKA Unram Dr Iwan Harsono menambahkan, sore hari IKA Unram dan IKA Fakultas Kedokteran Universitas Mataram menyalurkan ratusan paket bantuan sosial berupa mi instan, biskuit, obat-obatan dan air mineral. IKA Fakultas Kedokteran Unram menerjunkan 20 tim dokter muda untuk memberikan bantuan pelayanan kesehatan.

“Para dokter muda Unram akan membantu pasien yang terkena dampak banjir dipimpin oleh dr Nasrullah,” katanya.

Dalam kata sambutannya Wakil Walikota Bima H A Rahman H A Abidinmengucapkan terima kasih atas kepedulian IKA UnramA� untuk membantu meringankan beban warga Kota Bima yang terkena banjir bandang.(feb/r9)

 

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

 wholesale jerseys