Ketik disini

Politika

Rusni Klaim Didukung Lima Parpol

Bagikan

MATARAM – Bakal calon Pilgub NTB 2018 tampaknya akan semakin banyak. Salah satunya adalah Ketua DPW Partai Beringin Karya NTB H Ahmad Rusni. Dia sudah menyatakan keseriusannya ikut berkontestasi merebut kursi NTB satu. “Saya akan menjemput takdir menjadi calon gubernur NTB 2018 dengan jalan mengubah nasib,” katanya, Sabtu (24/12) lalu.

Jalan mengubah nasib yang dimaksud adalah jalur yang akan digunakan untuk maju di Pilgub. Baik menggunakan jalur partai politik (parpol) ataupun jalur perseorangan.

Kata dia, kedua jalur ini tengah dipersiapkan olehnya bersama tim. Kepercayaan dirinya menggunakan atau memilih dua jalur itu pun cukup tinggi. Melalui jalur parpol, lanjutnya, saat ini sudah ada lima parpol yang berniat mengusung dirinya untuk maju. Ini akan terus dikumunikasikan olehnya. “Sudah ada lima parpol berencana usung saya, tinggal tunggu komitmen mereka,” katanya.

Begitu pula dengan jalur perseorangan. Meski Partai Beringin Karya belum bisa mengusung kadernya sendiri untuk maju, Rusni juga menyiapkan dukungan KTP. Bahkan, dari 300 ribu KTP yang disyaratkan KPU, Rusni telah mengumpulkan dua juta lebih KTP pendukungnya. “Dari ujung Bima hingga ujung Ampenan sudah dua juta lebih KTP yang terkumpul,” katanya. “Dua-duanya akan dipakai,” tambah Rusni.

Dikatakan, keinginannya maju menjadi calon gubernur karena ingin mengubah nasib kaum NTB. Jika menjadi gubernur adalah amanah yang harus diembannya, Rusni akan persembahkan seluruh dedikasinya pada masyarakat NTB.

“Jika ini amanah yang harus saya pikul, akan dipersembahkan pada rakyat NTB,” terangnya.

Ia juga menegaskan, meski partai belum bisa mengusung kader di Pilgub, Rusni tetap bertekad akan membesarkan partai besutan Tommy Soeharto tersebut. Baik itu harus menggunakan perjuangan yang membutuhkan pengorbanan.

“Tetap bertekad besarkan partai,” tandasnya. (ewi)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka