Ketik disini

Bima - Dompu Sumbawa

PT AMNT Kirim Enam Ton Beras

Bagikan

BIMA – PT Amman Mineral Nusa TenggaraA� (AMNT) mendistribusikan bantuan kepada korban banjir bandang di Bima. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Bima.

Bantuan tersebut dikirimkan pada Jumat (23/12). Bantuan yang diangkut menggunakan dua unit truk ini tiba di Kota Bima pada Sabtu (24/12) pagi. Bantuan diserahkan kepada PMI untuk segera didistribusikan kepada korban banjir.

Gensuv Social Responsibility and Government Relation PT AMNT Zulkarnaen Quin memaparkan, bantuan ini merupakan bantuan dari sejumlah lembaga. Yakni dari PT AMNT, berupa beras sebanyak enam ton, 500 dus mie instan serta 200 dus air mineral ukuran 600 mililiter. Kemudian dari PT PBU, berupa selimut dan bantal sebanyak 20 karung, 50 dus mie instan, air mineral gelas sebanyak 50 dus.

Bantuan juga dari Ikatan Keluarga Karyawan PT AMNT (Ikanura), dari Wadah Silaturahmi Karyawan Sumbawa (WSKS), Yayasan Muslim Batu Hijau (YMBH) berupa beras sebanyak 750 kilogram, 11 dus mie instan, air mineral sebanyak 30 dus, dan berbagai jenis lainnya.

”Inilah barang-barang yang bisa kami sumbangkan melalui PT AMNT, beserta subkon dan lembaga-lembaga lain di dalamnya. Mohon maaf, mungkin ini tidak terlalu besar. Tapi inilah yang bisa kami lakukan saat ini,” kata Quin.

Komitmen yang telah dinyatakan sejak belasan tahun lalu akan selalu dipegang. Karenanya, diharapkan doa masyarakat agar pihaknya tetap bisa berlanjut. Sehingga pihaknya bisa berjalan sesuai target. Agar komitmen yang sudah disampaikan bisa terus berjalan.

Representative Media Relation PT AMNT Ari Burhanuddin mengatakan, pihaknya dari PT AMNT, karyawan, kontraktor dan Ikatan Keluarga Karyawan Batu Hijau turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa warga Kota dan Kabupaten Bima.

”Dengan bantuan yang kami berikan saat ini kami harapkan dapat mengatasi kesulitan yang saudara-saudara kita alami saat ini,” kata Ari.

Sementara itu, Sekretaris PMI NTB Saptadi Akbar mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar PT AMNT terhadap korban di Kabupaten Bima A�dan Kota Bima. Bantuan seperti ini sangat dibutuhkan bagi para korban.

”Alhamdulillah pada hari ini, ini mungkin bantuan terbesar yang diberikan para pihak melalui PMI,” katanya. (run/r4)

 

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka