Ketik disini

Sumbawa

Mutasi Terakhir di Penghujung Tahun

Bagikan

SUMBAWA – Hanya berselang dua hari dari mutasi besar-besaran yang digelar Rabu lalu (28/12), Bupati Sumbawa HM Husni Djibril memenuhi janjinya untuk menggelar mutasi yang kedua. Tidak seperti yang pertama yang mencapai 805 orang, mutasi kali ini hanya menyasar empat pejabat eselon II. Selebihnya eselon III dan IV yang mencapai 180 pejabat.

Keempat jabatan eselon II ini memang belum sempat diisi saat mutasi pertama dua hari lalu. Hal ini karena masih ada beberapa pekerjaan yang belum dituntaskan oleh pejabat bersangkutan.

Para pejabat gerbong mutasi terakhir di tahun 2016 ini adalah H Baharudin. Dia tetap sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sumbawa. Hanya saja nama lembaganya yang sedikit berubah sebelumnya bernama Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan.

Kemudian Bupati Husni Djibril dan Wakil Bupati HMahmud Abdullah mempercayakan Lalu Suharmaji Kertawijaya sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang. Sebelumnya Lalu Suharmaji cukup lama istirahat di kursi Staf Ahli Bupati.

Sementara A Rahim, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis PU, dipercaya memimpin sebuah OPD baru yakni Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sumbawa. Yang terakhir, bupati hanya mengukuhkan jabatan A�H Naziruddin sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Dalam kegiatan kemarin, hadir anggota Forkominda, sejumlah kepala dinas dan tokoh masyarakat. Bupati berharap kepercayaan yang diembankan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Caranya dengan menunjukkan kinerja, prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi. (jar/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka