Ketik disini

Sumbawa

Baru Dikerjakan, Jalan Peruak Treng Rusak

Bagikan

SUMBAWA – Ruas jalan Batu Dulang-Punik, Kecamatan Batulanteh kini rawan kecelakaan. Masyarakat yang tinggal di wilayah “desa bao” itu hanya sebentar menikmati jalan ke wilayahnya setelah puluhan tahun menuntut perbaikan. Namun kini jalan ke wilayah kaya hasil pertanian itu kini kembali rusak.

Sekretaris Camat Batulanteh Syarifah mengatakan, sejumlah titik ruas jalan yang baru selesai diperbaiki kini mulai rusak. Salah satu yang paling parah saat ini adalah ruas jalan di titik Peruak Tereng. Proyek jalan yang dikerjakan melalui APBD 2016 itu longsor. Akibatnya, setiap pengguna jalan sangat sulit melintas. Bahkan kondisinya sangat mencemaskan. Tidak menutup kemungkinan berakibat fatal bila tidak segera ditangan.

Akhir pekan kemarin pemerintah kecamatan termasuk pihak dari Polsek Batulanteh sudah turun langsung ke lapangan melihat kondisi jalan. Kondisinya diakui cukup membahayakan bagiA� pengguna jalan tersebut.

“Semoga bisa segera ditangani. Kondisinya cukup membahayakan bagi setiap pengendara yang lewat. Apalagi saat ini tengah musim hujan. Bila kurang hati-hati bisa tergelincir dan terseret,” kata Syarifah. (aen/r4)

 

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

 wholesale jerseys