Ketik disini

Sumbawa

Cium Bocah, Duda Bonyok Dimassa

Bagikan

SUMBAWAA�– Sh, 37 tahun, seorang duda warga Karang Padak, Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, terpaksa dievakuasi ke Mapolres Sumbawa, Kamis malam (12/1) . Duda ini nyaris tewas digebuk warga karena diduga mencabuli seorang bocah berusia 11 tahun.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, dugaan pencabulan ini terjadi di rumah milik keluarga Sh, di Desa Karang Dima, Kecamatan Labuhan Badas. Berawal saat korban, sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya, red) membeli gorengan di warung seorang warga. Di warung itu, korban bertemu pelaku. Kemudian pelaku menawarkan agar korban mengambil lagi gorengan di warung itu dan akan dibayar pelaku. Setelah pulang, korban kembali bertemu dengan pelaku. Korban langsung diajak pelaku ke rumah keluarganya yang tidak jauh dari warung tersebut.

Setelah itu, korban dicium pipinya dan kemudian dicekik. Akibat perlakuan Sh korban menangis. Tangisan ini kemudian didegar oleh temannya yang berada di luar rumah milik keluarga pelaku itu. Karena penasaran, teman korban kemudian menendang pintu rumah itu. Saat pintu terbuka, korban langsung keluar rumah dan menangis.

Pelaku kemudian mengejar korban keluar rumah. Masyarakat yang melihat juga sempat menanyakan hal tersebut. Namun pelaku menjawab bahwa tidak ada apa-apa.

Korban ternyata langsung pulang dan menceritakan hal tersebut. Cerita ini, akhirnya menyebar ke tetangga korban. Akhirnya massa mencari pelaku dan mengeroyok pelaku. Untung saja, pelaku berhasil diselamatkan anggota bhabinkamtibmas desa setempat. Pelaku kemudian dievakuasi ke Polres Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa AKP Elyas Ericson mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku telah mencium korban. Pelaku juga mengaku bahwa hal itu dilakukan secara spontan.

”Pelaku saat ini sudah ditahan untuk proses selanjutnya,” kata Ericson, kemarin. (run/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka