Ketik disini

Bima - Dompu

Hasan Ditemukan Meninggal

Bagikan

KOTA BIMA – Hasan, 56 tahun, warga Kelurahan Rabangodu Selatan ditemukan tergeletak tak bernyawa di atas gubuknya Sabtu malam (14/1) sekitar pukul 19.10 Wita. Dia ditemukan meninggal di area persawahan RT 10 RW 03 Lingkungan Mande 3, Kelurahan Mande.

Pantauan Radar Tambora (Lombok Post Group), Sabtu malam kondisi di sekitar lokasi tersebut sangat ramai. Warga yang ada di sekitar area persawahan mendatangi gubuk tersebut. Kemudian sejumlah aparat kepolisian langsung turun ke TKP. Polisi melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke RSUD Bima untuk divisum.

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno menjelaskan, Sabtu sore sekitar pukul 15.20 Wita, korban pergi ke sawah bersama anaknya. Kemudian, anak korban pulang duluan ke rumah. Sementara korban masih melihat kondisi tanaman di sawahnya.

Karena korban tak kunjung pulang, anak korban kembali ke sawah untuk menjemput korban. Dia menemukan ayah kandungnya dalam kondisi tergeletak dan sudah tak bernyawa.

“Melihat kondisi bapaknya seperti itu, anak korban menangis dan berteriak. Warga sekitar sawah itu pun berdatangan,” jelasnya.

Menurut Ratno, malam itu juga jasad korban dibawa ke RSUD Bima untuk divisum. Guna mengetahui penyebab meninggalnya pria yang disebut – sebut sebagai pegawai di BPMDes Kabupaten Bima itu.

“Jasad korban barusan dibawa ke RSUD untuk divisum,” jelas Ratno.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bima Kota APK Afrizal menjelaskan, korban diduga meninggal karena kelelahan. Hal tersebut berdasarkan hasil visum tim dokter RSUD Bima.Menurutnya, jasad korban tidak dilakukan otopsi sesuai dengan permintaan keluarga.

“Hasil visum korban meninggal karena kelelahan. Keluarga tidak mau melakukan otopsi terhadap jasad korban,” pungkasnya. (yet/r4).

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka