Ketik disini

Politika

Pemprov Tunggu Rekomendasi KASN

Bagikan

MATARAM – Pemprov NTB masih menunggu rekomendasi dari Komisis Aparatur Sipil Negara (KASN). Ini terkait susunan tim panitia seleksi (Pansel) untuk seleksi enam jabatan yang masih lowong. Sebelum rekomendasi diterima, pemprov tidak bisa menyusun jadwal tahapan seleksi.

Sekda NTB Rosiady Sayuti mengatakan, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) masih berkonsultasi langsung ke KASN. BKD membawa biodata calon anggota tim dan jabatan yang akan dilelang. Jumlah anggota pansel sendiri sebanyak tujuh orang, empat dari akademisi dan tiga dari internal pemprov.

a�?Kemarin sudah berangkat kepala BKD, kita tunggu,a�? katanya, kemarin (17/1).

Ada enam posisi yang akan dilelang Pemprov NTB yakni posisi kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, kepala Biro Administrasi Pembangunan, kepala Biro Kesra, kepala Biro Organisasi dan staf ahli bidang pemerintahan dan hukum.

Enam posisi yang kini sudah lowong tersebut diisi oleh seorang pelaksana tugas (Plt) yang ditunjuk Pemprov NTB.

Menurutnya, kondisi ini tidak akan mengganggu pelaksanaan program yang ada di masing-masing SKPD. Sebab rentan waktu Pansel bertugas hanya sebulan. Menurutnya, tugas-tugas kepala dinas bisa dilaksanakan oleh para Plt yang ditunjuk. (ili/r7)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka