Ketik disini

Headline Sumbawa

Saat Diegerebek, ABG Itu Setengah Telanjang

Bagikan

SUMBAWAA�– Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Sumbawa kembali mengamankan sepasang muda-mudi tanpa ikatan resmi. Keduanya ditangkap saat berduaan di sebuah kamar kos di kawasan PPN Bukit Indah, Kelurahan Seketeng, kemarin(17/1).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, sebelum diamankan, pasangan yang masih berusia belasan tahun ini sudah diintai. Sebab, kamar kos yang dihuni oleh ABG berinisial RO, 17 tahun, ini kerap dikunjungi laki-laki. Diduga kuat, penghuni kos kerap melakukan perbuatan asusila. Akhirnya, dilakukan penggerebekan oleh anggota Satpol PP dan masyarakat setempat.

Saat digerebek, RO tengah berduaan dengan seorang pemuda berinisial CI, 19 tahun. Saat digerebek, keduanya dalam kondisi setengah telanjang dan baru bangun tidur. Keduanya juga bukan pasangan dengan ikatan resmi. Karena tidak bisa mengelak, kedua pasangan muda-mudi ini kemudian digelandang ke kantor Dinas Pol PP Sumbawa untuk dimintai keterangan.

Kadis Sat Pol PP Sumbawa Mas’ud menegaskan pasangan remaja itu bukan suami istri. Dipaparkan, CI merupakan pemuda asal Kecamatan Moyo Hilir. Sementara RO merupakan ABG asal Kecamatan Maronge yang bekerja di salah satu toko di Kota Sumbawa.

Diungkapkan, sebenarnya aktivitas pasangan ini sudah lama diketahui oleh masyarakat. Setelah dipastikan mereka sedang berada di dalam kamar kos, barulah digerebek.

”Oleh sebab itu langsung kita bergerak untuk mengeksekusi karena sudah meresahkan masyarakat sekitar,” ujar Mas’ud.

Saat ini, lanjut Mas’ud, pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap pasangan tersebut. Kemudian keduanya akan dikembalikan kepada keluarga masing-masing. Mas’ud mengatakan bahwa razia seperti ini akan rutin dilaksanakan terutama menyasar kos-kosan yang rawan disalahgunakan untuk perbuatan asusila. (run/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka