Ketik disini

Ekonomi Bisnis

Great Sale Diharapkan Dorong Okupansi Hotel

Bagikan

MATARAM – Lombok Great Sale 2017 yang baru dilaunching beberapa hari lalu diharapkan mampu mengangkat okupansi (tingkat hunian) hotel. Terutama di masa low season seperti saat ini.

“Kami optimis, kegiatan ini bisa dorong okupansi hotel,” kata General Manager The Jayakarta Lombok Charry Abdul Hakim pada Lombok Post kemarin.

Dia yakin program ini dapat mendorong pariwisata NTB. Terutama di bulan Januari-Februari. Karenanya, semua pihak, terutama kalangan hotel akan mendukung program ini, salah satunya dengan memberi doskon menarik bagi tamu yang berkunjung.

Dikatakan, karena ini merupakan program baru, dirinya belum bisa memastikan hasil yang bisa dicapai. Namun, dia yakin, dengan berbagai promosi yang dilakukan, baik oleh pemerintah termasuk swasta, target yang ingin diraih, dapat tercapai.

“Ini adalah kesempatan yang bisa dimanfaatkan bagi tamu yang merencanakan datang ke Lombok Februari nanti,” tandasnya.
Sementara itu, sejumlah wisatawan menilai program ini sangat bagus untuk mendorong pariwisata NTB. Melalui program ini, NTB, khususnya Lombok, akan lebih dikenal sebagai kawasan wisata yang menawarkan berbagai fasilitas murah namun berkualitas kepada wisatawan.

a�?Banyak wisawatan yang mencari akomodasi murah, nah Lombok bisa jadi pilihan utama,” ujar seorang wisawatan Lee.

Dia mengaku, memilih Lombok karena rekomendasi teman-teman yang sudah pernah datang berlibur ke pulau ini. Cerita teman-temannya itu membuat ia dan sang istri menjadi pemasaran.

“Saya baru kali ini ke Lombok. Ternyata Lombok lebih bagus dari apa yang dikatakan teman-teman. Saya berharap bisa tinggal berlama-lama disini,” harapnya. (nur/r3)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

 wholesale jerseys