Ketik disini

Sportivo

Alonso- Nadal Paling Kaya

Bagikan

MADRIDA�– Spanyol yang menjadi salah satu episentrum sepak bola dunia. Namun daftar teratas atlet terkaya di negeri matador itu bukan diisi nama-nama bintang dari lapangan hijau. Menurut laporan yang dipublikasi media lokal El Mundo pembalap Formula 1 Fernando Alonso dan petenis Rafael Nadal adalah atlet terkaya saat ini.

Daftar tersebut hasil penelusuran 200 orang terkaya di Spanyol. Bukan cuma atlet, tapi juga dari profesi lainnya. Nah, nama kedua pesohor di dunia olahraga tersebut masuk dalam daftar tersebut meski di urutan bawah.

Alonso dan Nadal menduduki rangking 197-198 secara berurutan. Kekayaan Alonso mendekati EUR 200 juta (Rp 2,8 triliun) hanya sedikit lebih besar dibandingkan dengan Nadal yang juga memiliki harta nyaris EUR 200 juta. Pemilik Real Madrid Florentino Perez berada di posisi urutan ke-36 EUR 1,8 miliar (Rp 26 triliun).

Posisi teratas daftar orang terkaya tersebut diduduki pendiri perusahaan Inditex yang bergerak di bidang fashion Amancio Ortega dengan kekayaan EUR 67,7 miliar (Rp 976 triliun). Ortega juga menjadi orang terkaya kedua di dunia menurut Forbes. (cak/jpg/r10)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka