Ketik disini

Giri Menang Headline

Fix, Semua JPTP Penuhi Kuota

Bagikan

GIRI MENANG – Pendaftar lelang jabatan untuk mengisi 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Lombok Barat (Lobar), akhirnya telah memenuhi kuota minimal. Tepat di hari terakhir perpanjangan kedua, Kamis (2/2) tiga formasi jabatan yang sebelumnya masih lowong sudah memenuhi syarat pelamar minimal. Yakni minimal empat pelamar.

Berdasarkan data sekretariat pansel lelang jabatan, hingga kemarin sudah 5 pelamar menyusul memasukkan berkas lamaran. Rinciannya, dua pelamar di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud), satu Dinas Pertanian, dan dua pelamar di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. Totalnya, seluruh pendaftar di 10 JPTP yang di leleng menjadi 52 pelamar.

”Semua sudah memenuhui kuota. Hari Kamis itu sudah ditutup pendaftarannya Pukul 16.00 Wita,” terang Kepala Sekretariat Pansel lelang jabatan Ahdiat Soebantoro, kemarin (3/2).

Selanjutnya, setelah kuota masing-masing jabatan terpenuhi pihaknya akan melakukan rapat internal dengan tim pansel 6 Februari nanti. Untuk langkah selanjutnya, di mana masing-masing peserta akan mempresentasikan jurnal yang diajukan.

 ”Rapat itu untuk membahas hal teknis,” akunya.

Diagendakan,  pelaksanaan tes pansel berlangsung tanggal 7-15 Februari  mendatang. Dimana  7 Februari untuk tes penyusunan makalah, selanjutnya 8-15 Februari dilakukan tes wawancara oleh tim pansel.

”Tapi pelaksanaan tes ini bisa saja berubah, tergantung tim pansel. Bisa maju bisa juga mundur,” tandasnya.

Berdasarkan rekapitulasi akhir pelamar, 10 JPTP lingkup Pemkab Lobar. Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang empat, Dikbud empat, Dinas Pertanian empat, Dinas Sosial 10, Satpol PP lima, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan empat, Bakesbang empat, Dinas Ketahanan Pangan enam, Sekwan enam, dan Dinas Pemadam Kebakaran lima pelamar. (zen/r3)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka