Ketik disini

Sportivo

Jangan Kasih Kendor

Bagikan

TURIN a�� Leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Porto di Estadio do Dragao, Portugal tinggal menghitung hari. Namun, allenatore Juventus Massimiliano Allegri justru tengah fokus untuk menghadapi Palermo pada giornata ke 25 Serie A dini hari nanti.

Kemenangan dari Cagliari (12/2) menjadi kemenangan kelima Juve beruntun yang membuat mereka kokoh di puncak klasemen. Meski terpaut tujuh angka dengan AS Roma yang berada di peringkat kedua, La Vecchia Signora-julukan Juventus- tidak merasa puas begitu saja. Hasrat untuk segera menegaskan gelar sebelum periode sulit jelang akhir musim semakin menggelora.

”Besok ada pertandingan yang harus kami menangkan,” kata Allegri sebagaimana dilansir Gazzetta. ”Tidak boleh ada kesalahan di sisa 14 pertandingan musim ini,” imbuhnya.

Peluang untuk kembali meraih poin penuh sepertinya sudah di depan mata. Pasalnya, Juve selalu berhasil mengalahkan Palermo dalam sembilan laga terakhir. Terlebih keduanya berada dalam performa yang sangat timpang, Rosanero-julukan Palermo- bersiap turun kasta di akhir musim ini lantaran berada di posisi ke-18 klasemen sementara.

”Yang terpenting adalah meraih enam titel Serie A beruntun yang tentu itu menjadi sebuah sejarah dan kemudian kami akan mencoba memenangkan Liga Champions dan Italian Cup,” ujar Allegri

Namun, kehadiran pelatih anyar Diego Lopes yang menggantikan Eugenio Corini (26/1) patut diwaspadai. Dalam tiga laga terakhir, Palermo sudah meraih satu kemenangan, satu seri, dan sekali kalah. (okt/jpg/r10)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka