Ketik disini

Ekonomi Bisnis

Layanan e-Batara Pos Mulai Digandrungi

Bagikan

MATARAM – Industri keuangan di NTB terus berkembang. Tidak saja perbankan, PT Pos Indonesia (Persero) juga menyediakan layanan perbankan melalui e-Batara Pos. Ini merupakan produk tabungan bekerja sama dengan Bank BTN.

Layanan e-Batara Pos di Mataram mulai digandrungi masyarakat. Produk ini memberikan keuntungan tersendiri bagi nasabah. Mulai dari pelayanan transaksi dapat dilakukan kapan saja. Termasuk transaksi pada akhir pekan sekalipun dapat dilakukan di Kantor Pos.

Wakil Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Mataram Sugiana menjelaskan, e-Batara Pos merupakan produk yang memberikan kemudahan bertransasksi baik penyetoran maupun penarikan yang dapat dilakukan di seluruh jaringan Kantor Pos online dan seluruh outlet Bank BTN. “Sudah banyak nasabah yang menikmati layanan ini. Kami bahkan melayani nasabah sampai pukul 18.00 setiap harinya termasuk di akhir pekan,” kata Sugiana kemarin (23/2).

Namun, untuk sementara ini pihaknya menerima layanan penarikan online termasuk pengguna buku tabungan yang berlogo e-Batara Pos. Sedangkan nasabah yang menggunakan buku tabungan Bank BTN tidak dapat melakukan transaksi penarikan di Kantor Pos.

Manfaat lainnya yang diperoleh nasabah melalui produk e-Batara Pos adalah bunga yang kompetitif dan dihitung berdasarkan saldo harian, gratis biaya administrasi bulanan, serta keamanan dalam bertransaksi. “Karena produk ini menggunakan kode akses pelanggan (KAP). Termasuk mendapat kesempatan untuk ikut dalam program undian berhadiah tabungan BTN e-Batara Pos,” papar dia.

Sugiana menjelaskan, produk ini banyak dimanfaatkan lembaga maupun perorangan. Pihaknya terus mensosialisasikan produk ini untuk membantu masyarakat dan mendorong inklusi keuangan. (tan/r1)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka