Ketik disini

Sportivo

Pacquiao Siapkan Duel dengan Amir Khan

Bagikan

MANILA – Petinju Filipina Manny Pacquiao mengungkap tim manajemennya sedang bernegosiasi untuk memuluskan rencana pertarungannya dengan Amir Khan. Pertarungan yang bakal berlangsung di Uni Emirat Arab itu menuntut pihak penyelenggara mengeluarkan dana USD 38 juta.

Pernyataan Pacquiao melalui akun Twitter-nya itu cukup mengejutkan. Dua hari sebelumnya sang promotor Bob Arum membantah kemungkinan pertarungan itu akan terwujud. Namun kenyataan bahwa negosiasi dengan petinju Jeffrey Horn sebagai lawan Pacquiao berikutnya ternyata mencapai kata sepakat. Pertarungan itu rencananya akan berlangsung di Australia.

Kabarnya negosiasi harga untuk mewujudkan pertarungan Pacquiao-Horn tersebut tidak disetujui pihak Pacman. ”Kesepakatan dengan pihak Australia gagal karena Manny ingin bertarung di UAE. Sementara orang-orang di UAE ingin dia (Pacquiao) bertarung dengan Amir Khan,” ucap Arum dilansir Telegraph. Mengenai kemungkinan terwujudnya pertarungan tersebut Arum tidak mau memastikan. Karena pertarungan itu akan membutuhkan dana yang jauh lebih besar ketimbang di Australia.

Tentang kemungkinan hari pertarungan tersebut kabarnya sudah muncul 20 Mei. Meski rumor tersebut dibantah Arum. Menurutnya pada bulan tersebut senat Filipina belum memasuki masa reses. Seperti diketahui Pacquiao masih aktif sebagai anggota senator Filipina. ”Kalau tidak April mungkin Juni. Yang pasti bukan Mei,” tandasnya. (cak/jpg/r10)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

 wholesale jerseys