Ketik disini

Bima - Dompu

Polisi Amankan 1.650 Botol Miras

Bagikan

BIMA – Sat Resnarkoba Polres Bima, Rabu (22/2)mengamankan 1.650 botol minuman keras (miras) jenis bir bintang. Miras itu milik DA, 53 tahun, warga Desa Rasabou, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.

Kasat Res Narkoba Polres Bima IPTU I Made Dhimas menjelaskan, 130 dus miras tersebut diangkut dengan menggunakan mobil pikap Mitsubishi Colt warna hitam dengan nomor polisi EA 8687 B.  Menurut Dhimas, diamankannya ribuan botol miras tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat. Bahwa ada mobil pikap warna hitam yang mengangkut miras ditutupi dengan tumpukan makanan ringan dan juga LPG.

“Setelah menerima info tersebut, tim kami melakukan razia kendaraan pada jalur yang dilintasi kendaraan tersebut. Akhirnya kendaraan tersebut melintas dan tim kami melakukan penggeledahan. Didapati ratusan dus yang  berisi ribuan botol miras,” beber Dhimas pada Radar Tambora (Lombok Post Group), Kamis (23/2).

Menurut Dhimas, miras tersebut rencananya akan dibawa ke arah Sape. Sementara pemilik miras dan barang bukti masih diamankan di Mapolres Bima untuk diperiksa dan dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

“Barang bukti dan pemiliknya masih kami amankan untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (yet/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka