Ketik disini

Kriminal

Kembali Dibui Setelah Curi Motor Pensiunan

Bagikan

MATARAM  –  Hirmansyah, 36 tahun, siap-siap kembali masuk penjara. Ini akibat ulahnya yang tega mencuri motor Honda Supra milik Hj Martini seorang pensiunan PNS berusia 64 tahun, akhir Januari lalu.

Menurut keterangan polisi, pelaku beraksi dengan memanfaatkan kondisi rumah korban yang sepi. Hj Martini diketahui tinggal sendirian di Dusun Lendang Bajur, Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat (Lobar).

Pelaku yang sempat mendekam di penjara karena kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), dengan mudah masuk ke rumah korban, sekitar pukul 19.00 Wita. Dia mengambil kunci motor korban yang ditaruh di ruang keluarga.

”Pelaku mengambil kunci di dalam rumah. Korban hanya kehilangan motor, barang berharga lainnya tidak ada,” kata Kapolsek Gunung Sari AKP Hari Priono, kemarin  (24/2).

Selanjutnya, kata Hari, tim opsnal Polsek Gunung Sari mencari keberadaan pelaku, usai medapat laporan dari korban. Penyelidikan itu mengarah kepada Hirmansyah yang beralamat di Lingkungan Presak Timur, Kelurahan Pagutan.

Polisi yang telah mengetahui posisi pelaku, langsung melakukan penangkapan. Hirmansyah ditangkap di kediamannya tanpa perlawan berarti. Dia diamankan bersama motor Honda Supra milik korban.

”Masih kita kembangkan, tapi tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di mapolsek,” pungkas Hari. (dit/r2)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka