Ketik disini

Bima - Dompu

LPMP Serahkan Hasil Seleksi PTT

Bagikan

BIMA – Seleksi Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang dilakukan oleh Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPM) NTB telah berakhir. Hasilnya telah diserahkan pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bima.

Kepala LPMP NTB Irfan MPd mengatakan, sudah menyerahkan sejumlah dokumen hasil tes PTT. Penyerahan itu berlangsung di Kantor BKD Kabupaten Bima, Jumat (24/2).

”Kita serahkan dokumen hasil tes. Selanjutnya tugas panitia penyelenggara penjaringan PTT,” kata Irfan, Jumat lalu (24/2).

Kata dia, peserta PTT yang mengikuti tes tertulis maupun wawancara berbeda. Tes tertulis diikuti sebanyak 1.165 peserta. Sementara tes wawancara ikuti 1.135 peserta dari jumlah keseluruhan yang lulus seleksi admintrasi 1.229 orang.

”Alhamdulillah tes tertulis maupun wawancara berjalan dengan lancar dan aman,” katanya.

Irfan mejelaskan, tugas LPMP hanya melakukan tes tertulis dan wawancara. Sedangkan pengumuman hasil tes sepenuhnya kewenangan Pemerintah Kabupaten Bima.

”Selain dokumen hasil tes, kita juga menyerahkan bukti pelaksaan ujian. Termasuk lembaran jawaban peserta,” terangnya.

Kepala BKD Kabupaten Bima H Abdul Wahab mengatakan, sudah menerima sejumlah dokumen dari LPMP NTB. Dokumen tersebut akan segera diumumkan.

”Kita sudah menerima dokumen hasil tes PTT dari LPMP,” akunya.

Untuk pengumuman hasil tes PTT, Wahab menyarankan untuk menanyakan pada ketua panitia. Sebab, keputusan pengumuman ada pada Sekda Kabupaten Bima H Taufik HAK sebagai ketua panitia.

”Kapan hasil tes akan diumumkan tanyakan Pada pak Sekda. Saya tidak berani mendahului, karena beliau ketua panitia,” pungkasnya. (dam/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka