Ketik disini

Headline Sumbawa

Siswa SMK Setubuhi Siswi SMP

Bagikan

PLAMPANG– Perjalanan MS, 17 tahun, menuju Kota Sumbawa terhenti di tengah jalan. Remaja yang berstatus sebagai siswa salah satu SMK ini diciduk oleh anggota Polsek Plampang. MS diduga menyetubuhi seorang siswi SMP asal Kecamatan Maronge.

Orang tua korban, berinisial SB melaporkan kasus dugaan persetubuhan ini ke Polsek Plampang, Sabtu (25/2). Menurut informasi, SB mengaku kaget ketika didatangi guru dari sekolah anaknya, pada Jumat ( 24/2) sekitar pukul 11.00 Wita. Guru tersebut menginformasikan jika korban, sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya, red) masih berada di dekat sekolah dan tidak mau pulang. Mendapat informasi ini, SB langsung beranjak untuk menjemput Bunga.

Namun, setelah SB sampai di lokasi, dia tidak menemukan anaknya. SB kemudian pulang dan dalam perjalanan bertemu dengan korban yang sedang dibonceng seorang lelaki yang tidak dikenalnya. SB langsung mengajak korban pulang dan tiba di rumah disambut bibinya. Dari bibi dan paman korban inilah, dia baru mengetahui jika korban telah disetubuhi oleh pelaku yang masih duduk di bangku SMK tersebut.

Selaku orang tua dia marah besar namun tidak ingin main hakim sendiri. SB langsung melaporkan kasus itu ke Polsek Plampang.

Kapolsek Plampang Iptu Sarjan yang dikonfirmasi mengatakan, laporan itu ditindaklanjuti dengan mencari pelaku. Setelah dilakukan penyelidikan, MS berhasil ditangkap di jalan lintas Sumbawa-Bima.

MS ditangkap tepatnya di depan Puskesmas Maronge. Sementara korban yang dimintai keterangan mengakui memiliki hubungan asmara dengan pelaku. Diketahui, korban dan MS telah melakukan hubungan suami istri sebanyak dua kali.

”Korban dan pelaku sama-sama masih di bawah umur. Korban telah divisum dan pelaku sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut,” pungkas Sarjan. (run/r4)

 

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka