Ketik disini

Sportivo

Raja Penalti La Liga

Bagikan

CristianoA� Ronaldo kini layak menyandang raja penalti di pentas La Liga Divisi Primera. Saat Madrid menang 3-2 atas Villarreal, Senin (27/2), dia mencetak satu gol lewat titik putih.

Tambahan satu gol tersebut membuat torehan gol penaltinya di pentas Divisi Primera menjadi 57. Jumlah itu menjadikan dia sebagai pemain dengan gol penalti terbanyak di Divisi Primera sekaligus melampaui catatan gol penalti milik legenda Madrid, Hugo Sanchez, dengan 56 gol.

Gol penalti Ronaldo tersebut membuat Madrid mampu menyamakan skor menjadi 2-2. Sebelumnya, Madrid tertinggal 0-2 terlebih dahulu.

Sementara itu, rivalnya yang merupakan bintang Barcelona, Lionel Messi, jauh berada di belakangnya. Messi baru mengemas 43 gol penalti di Divisi Primera. Messi pun kalah dari Luboslav Penev (44 gol) dan Ronaldo Koeman (45 gol).

Pada musim ini, Ronaldo total mengoleksi 6 gol dari titik putih. Sedangkan catatan golnya musim ini di Divisi Primera menjadi 16 gol. Ronaldo tertinggal 4 gol dari Messi dan 2 gol ddari Luis Suarez. (epr/jpg/r10)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka