Ketik disini

Bima - Dompu

HA Rahman Siap Bertarung

Bagikan

KOTA BIMA – Wakil Wali Kota Bima HA Rahman H Abidin memastikan akan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bima 2018. Pria yang akrab disapa Aji Man ini akan deklarasi pada waktu yang tepat.
“Begitu lonceng dibunyikan KPU Kota Bima, saya akan langsung naik ring pilkada,” kata Aji Man pada Radar Tambora (Lombok Post Group), kemarin(5/2).
Dia hanya meminta didoakan warga agar diberi kesehatan serta umur panjang. Supaya bisa melanjutkan misi membangun Kota Bima.
Kendati sudah memastikan akan maju, Aji Man mengaku masih belum bisa fokus mengurus pilkada. Dia masih dalam masa tugas sebagai wakil wali kota Bima.
“Saya masih harus melayani warga. Sebab saya tidak mau jabatan ini disalahgunakan untuk kepentingan politik,” ujarnya.
Dikatakan, saat ini warga masih dalam kondisi trauma akibat banjir. Sehingga masih banyak membutuhkan bantuan dari pemerintah.
Menyinggung akan menggunakan partai apa untuk maju, Aji Man mengaku belum bisa memastikan akan mengendarai partai apa saja.
“Belum sampai kesitu pemikiran saya,” kata adik wali kota Bima ini.
Menurut dia, bila warga ingin melanjutkan pembangunan pasti akan mendukungnya. Begitu juga dengan partai politik.
Informasi yang dihimpun Radar Tambora (Lombok Post Group), beberapa bakal calon sudah mulai mencari dukungan. Mulai dari bakal calon independen dan beberapa petinggi partai. Sebagian sudah mulai mengucurkan dana untuk menarik simpati warga serta intens turun menyerap aspirasi warga. (nk/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

 wholesale jerseys