Ketik disini

Metropolis

Utusan Raja Salman Tinjau KEK Mandalika

Bagikan

MATARAM – Utusan Raja Salman dikabarkan menyambangi KEK Mandalika Resort, Minggu (5/3) lalu. Rombongan yang terdiri dari lima orang itu datang menggunakan pesawat khusus dari Bali langsung ke Lombok Intenational Airport (LIA).

Selama di Lombok, rombongan ditemani pihak PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).  ”Saya juga baru dapat kabar, sebab mereka langsung yang mengurus dari ITDC,” kata Kepala Dinas Pariwisata NTB Lalu Mohammad Faozal, kemarin (6/3).

Ia mengatakan, rombongan datang ke Lombok untuk melihat kondisi KEK Mandalika Resort. Lima orang dari Arab Saudi itu belum bisa ia konfirmasi nama dan identitasnya. Tapi yang jelas mereka ditemani Ketua DPR RI Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

Faozal mengaku, ia baru diinformasikan pihak ITDC kemarin, bahwa Ketua DPR Setya Novanto datang ke KEK Mandalika Resort menemani bagian rombongan Raja Salman. Rombongan datang untuk melihat langsung KEK Mandalika. Tapi mereka hanya satu hari berada di Mandalika Resort, tidak sampai menginap.

”Nama-namanya belum dikasi tahu siapa, foto-fotonya juga belum diberikan,” katanya.

Dengan kunjungan ini, Pemprov NTB tentu merasa senang. Meski mereka berlibur ke Bali, tapi mereka akan berinvestasi di Lombok. Sehingga NTB tidak perlu berkecil hati karena yang terpenting ke depan adalah bagaiman merealisasikan investasi tersebut. (ili/r7)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka