Ketik disini

Sportivo

Gaek dan Tetap Garang

Bagikan

MATARAM – Bintang Ampenan Legend yang diperkuat pemain ternama era 1970-an tampil gemilang saat menghadapi Atumal Narmada. Pada laga lanjutan Garuda Muda Cup di Lapangan Narmada, Lombok Barat, kemarin (28/3), kapten tim Bintang Ampenan H Suhaimi memimpin rekan-rekannya terus menggempur pertahanan Atumal.

Serangan bertubi-tubi yang digencarkan Suhaimi dkk membuat penjaga gawang Atumal Agus Sukmayadi kewalahan. Bek tangguh Bintang Ampenan Abu mampu memecah kebuntuan pada menit ke-17. Tendangan sepak pojok Maxi mampu dikonversi Abu menjadi gol.

Unggul satu gol tak membuat Bintang Ampenan cepat puas. Menit ke-20 memanfaatkan umpan sang kapten, Bahar terlepas dari jebakan off side. Kemudian, dengan mudah dia mengecoh Agus dan mengubah skor menjadi 2-0.

Sebelum turun minum, Bintang Ampenan menambah satu gol melalui Dedi pada menit ke-25.

Di babak kedua, Atumal memberikan perlawanan. Namun, mereka tidak mampu menembus pertahanan Bintang Ampenan.

Keasyikan menyerang, pemain pengganti Sarifudin langsung melepaskan tendangan keras menit ke-65. Agus Sukmayadi lagi-lagi harus memungut bola dari dalam gawangnya untuk keempat kalinya.

Atumal hanya mampu membuat satu gol menit  ke-74 lewat Murdahim.

Kekalahan itu membuat Atumal tersingkir dari kejuaraan tersebut. Sementara, Bintang Ampenan akan bertemu Bina Pemuda di babak delapan besar. (arl/r1)  

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka