Ketik disini

Kriminal

Ditinggal Sebentar, Motor Digondol Maling

Bagikan

MATARAM – Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi pada Rabu (22/3), sekitar pukul 12.00 Wita, di Gang Panda V, Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram ini patut menjadi pelajaran.

Maulidin rupanya tak menyia-nyiakan kesempatan ketika melihat sebuah motor jenis Honda Vario terparkir lengkap dengan kunci kontak yang masih menggantung. Niat jahatnya muncul. Motor yang diketahui milik warga bernama Dapal itu lekas ia bawa kabur.

Korban yang menyadari motornya dicuri, berusaha mengejar. Sayang, kecepatan kalah dengan laju motor yang dikendarai Maulidin.

”Korban langsung melapor ke Polsek setelah gagal menangkap pelaku,” kata Kapolsek Mataram Kompol Taufik, kemarin (29/3).

Berdasarkan keterangan korban yang sempat melihat pelaku, polisi melakukan pencarian. Penyelidikan itu mengarah kepada Maulidin, yang secara kebetulan rumahnya berada dekat tempat kejadian perkara (TKP).

”Iya kita tangkap di kediamannya, Senin kemarin (27/3),” ujar dia.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan sepeda motor yang diduga dicuri pelaku. ”Motor itu juga kita amankan, sementara ini masih pengembangan untuk motif pelaku,” tandasnya.(dit/r2)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka