Ketik disini

Ekonomi Bisnis

Warga Apresiasi Dukungan Extra Joss

Bagikan

MATARAM – Kegiatan pawai ogoh-ogoh yang berlangsung Senin (27/3) lalu berlangsung berbeda. Empat banjar yang mengusung patung Extra Joss mewarnai dan menambah kemeriahan pawai ogoh-ogoh tahun ini. Untuk itu, warga mengapresiasi dukungan dan peran Extra Joss terhadap pelaksanaan pawai ogoh-ogoh di Mataram.

“Kami sebagai warga sangat berterima kasih karena Extra Joss setiap tahun hadir mensupport suksesnya pelaksanaan pawai ogoh-ogoh,” kata I Made Budiana salah seorang warga.

Sebagai brand terpercaya dan market leader minuman energi di Indonesia, Extra Joss selalu mendukung kegiatan masyarakat. Bentuk dukungan Extra Joss sangat beragam sehingga selalu berkesan.

Misalnya saja seperti patung ogoh-ogoh yang berlogo tangan menggenggam gelas. “Maksud dari patung menggenggam tersebut adalah semangat bersatu seperti tema yang kami tahun ini ‘Laki Bersatu Pantang Diadu’,” ujar Area Manager PT. Bintang Toedjoe Mataram Heru Setiyatmojo.

Semangat ini sangat relevan dengan spirit umat Hindu untuk melawan setiap kejahatan yang ada. Seperti spirit untuk membakar patung ogoh-ogoh sebagai simbol kejahatan, kebatilan dan perbuatan buruk lainnya. Dalam kegiatan perayaan Hari Raya Nyepi tahun baru saka 1939/2017 Extra Joss mensupport empat banjar di Mataram. Yaitu Banjar Jeruk Manis, Banjar Kebon Babakan Bertais, Banjar Panaraga dan Banjar Karang Kecicang. Support ini merupakan salah satu bentuk nyata Extra Joss untuk menjadi media yang menjunjung semangat pluralisme dan ikut serta menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI.

” Bintang Toedjoe untuk selalu mensupport acara keagamaan sebagai apresiasi Bhineka Tunggal Ika. tidak hanya perayaan Hari Raya Nyepi saja, Hari Raya Idul Adha juga tiap tahun Bintang Toedjoe selalu ada event qurban disetiap Provinsi”, ujar Lisa Dewi Purnama Sari selaku owner dari EO CV Kautsar yang mengadakan event Extra Joss. (ton/r3/*)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka