Ketik disini

Headline Sumbawa

Pacar Kabur, Siswi SMA di Sumbawa Diperkosa Tiga Pria

Bagikan

EMPANG- Naas menimpa Bunga (bukan nama sebenarnya, red), seorang pelajar salah satu sekolah menengah di Kecamatan Empang. Gadis 18 tahun ini diperkosa oleh tiga orang yang tidak dikenal di Bendungan Gapit saat sedang bersama dengan pacarnya. Pacarnya kabur meninggalkan lokasi saat diancam menggunakan parang oleh pelaku.

Awalnya, Bunga bersama pacarnya berinisial Pr sedang duduk di atas sepeda motor di Bendungan Gapit, Minggu (23/4) lalu sekitar pukul 20.00 Wita. Tiba-tiba, tiga orang pria datang mendekati mereka. Pria yang tidak dikenal itu datang menggunakan dua sepeda motor. Mereka kemudian memarkirkan kendaraannya di dekat korban.

Setelah itu, tiga pria itu memaksa Pr untuk turun dari sepeda motornya. Bahkan salah seorang pelaku mengancam Pr menggunakan parang. Saat itu, Bunga langsung mencoba untuk menghubungi kakak temannya menggunakan handphone. Namun, salah seorang pria itu merebut handphone milik Bunga.

Karena takut, akhirnya Pr menggunakan sepeda motornya kabur duluan meninggalkan Bunga sendirian. Saat itu, ketiga pelaku menarik korban ke dalam semak-semak. Para pelaku ini kemudian membaringkan korban di atas tanah. Dua orang pelaku memegang tangan korban. Sementara seorang pelaku lainnya menurunkan celana dalam korban. Karena korban tidak dapat melawan, aksi pemerkosaan itupun terjadi.

Tidak lama, para pelaku melihat ada cahaya lampu yang mendekati lokasi. Karena panik, pelaku kemudian kabur meninggalkan Bunga sendiri di lokasi kejadian. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Empang, Senin (24/4) lalu.

Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Waluyo A�mengatakan, laporan korban sudah dibukukan dengan nomor LP/11/IV/2017/Sektor Empang. Saat ini, kasusnya tengah ditangani aparat Polsek Empang.

”Saat ini anggota Polsek Empang juga sedang melacak keberadaan tiga terduga pelaku tersebut,” pungkasnya. (run/r4)

 

Komentar

Komentar

Tags: