Ketik disini

Bima - Dompu Headline

Bakal Calon Wali Kota Bima, Tunggu Hasil Rakernas Demokrat

Bagikan

KOTA BIMA-Beberapa partai sudah menentukan sikap untuk mendukung pasangan calon kepala daerah yang ikut Pilkada Kota Bima 2018. Tapi hingga saat ini, Partai Demokrat belum menentukan sikap. Partai berlambang bintang mercy ini akan memutuskan pasangan yang diusung pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 7 Mei di Mataram.

“Kalau partai belum menentukan sikap sebelum dilakukan Rakernas di Mataram pekan depan,” kata Ketua DPC Demokrat Kot Bima HM Qurais H Abidin pada Radar Tambora (Lombok Post Group), Jumat (28/4).

Kendati belum ada keputusan, HM Qurais mengaku sudah menentukan sikap untuk di daerah. Yakni berada di posisi tengah sebagai penyeimbang. Kendati demikian, Demokrat akan tetap membuka keran bagi pasangan calon yang ingin mengendarai partai berwarna biru tersebut.

“Kami akan berada di tengah-tengah saja untuk pilkada kota nanti,” katanya.

Wali Kota Bima ini juga mengaku, timnya tetap akan melakukan survei terhadap pasangan yang akan menggunakan Partai Demokrat. Tapi, siapa yang akan diusung tetap melalui rapat kerja.

“Tapi sampai hari ini belum ada yang mencoba melamar dengan Demokrat. Atau mungkin mereka berpikir pilkada masih jauh, jadi belum melamar,” pungkasnya. (nk/r4)

 

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka