Ketik disini

Bima - Dompu

Innalillahi, Seorang Warga Palibelo Bima Tewas Bakar Diri

Bagikan

KOTA BIMA – JM asal Desa Tonggorisa Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri. Dia membakar diri di kos – kosan milik Ridwan di RT 07 RW 03 Lingkungan Karara Kelurahan Monggonao Kota Bima, Jum’at sore (2/6).

Informasi yang dihimpun Radar Tambora (Lombok Post Group), insiden itu terjadi sekitar pukul 16.40 Wita. Sekitar pukul 16.30 Wita, korban terlihat membawa botol air mineral masuk ke kamar kos. Botol tersebut diduga berisi bensin.

Tak lama kemudian, terdengar suara ledakan dari dalam kamar kos. Kemudian korban terlihat ke luar dalam keadaan sekujur badan dipenuhi api.

Menurut pemilik kos, korban menempati kos tersebut kurang dari satu bulan. Korban hanya ikut saudaranya yang bekerja di Kota Bima. Sekitar pukul 17.20 Wita korban dilarikan ke RSUD Bima dalam kondisi masih bernyawa. Sementara motif kejadian tersebut masih didalami penyidik kepolisian Polres Bima Kota.

“Dugaan awal korban hendak bunuh diri. Motif dibalik insiden ini masih didalami,” kata Kasubag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno, Sabtu (3/6).

Dikatakan Ratno, pada Jum’at malam sekitar pukul 21.30 Wita korban meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Bima sekitar empat jam lebih.

“Setelah dirawat korban tidak bisa tertolong. Jenazah korban malam itu juga dibawa ke rumah duka ke Desa Tonggorisa,” pungkasnya. (yet/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka