Ketik disini

Giri Menang

Pilbup Lobar, Nauvar Farinduan Terus Galang Dukungan Parpol

Bagikan

GIRI MENANG-Putra sulung mantan Bupati Lobar H Zaini Arony, Naufar F Farinduan sangat serius ikut Pilkada Lobar 2018. Bentuk keseriusan itu ia tunjukkan dengan terus menggalang dukungan ke sejumlah partai politik (parpol).

Setelah sebelumnya mendaftar di Hanura dan PPP, kini Ketua FORMI NTB itu juga membidik dukungan ke PDIP. Sabtu (3/6) lalu, diwakili oleh Munawir selaku tim pemenangannya, Farin secara resmi mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC PDIP di Mendagi, Gerung.

”Kami sudah ke Hanura dan PPP, kami juga akan mendaftar ke PDIP yang diawali dengan pengambilan formulir pendaftaran ini,” terang Munawir.

Baca Juga

[su_posts template=”templates/list-loop.php” posts_per_page=”8″ taxonomy=”post_tag” tax_term=”2142″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

Saat mengambil formulir ke PDIP Lobar, Munawir datang seorang diri. Namun ia berjanji akan membawa simpatisan ketika datang mengembalikan formulir beberapa hari ke depan.

Dikatakan Munawir, tak hanya PDIP, pihaknya juga membidik parpol lain. Karena untuk maju, perlu membangun komunikasi dan koordinasi dengan sejumlah figur dan parpol. Farin bertekad maju karena ingin melanjutkan prestasi yang telah diraih bupati sebelumnya Zaini Arony.

Setelah mulai dibuka 1 Juni lalu, sudah tiga kandidat yang melamar ke PDIP Lobar.  Yakni, Lalu Sajim Sastrawan, Lalu Jaya Asbani, dan Nauvar Furqani Farinduan. Masih ada kemungkinan kandidat lain menyusul.

Ketua Panitia Rekrutmen Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lobar DPC PDIP Lobar Lalu Ratmawa Wirajuna menyatakan pihaknya masih menerima pendaftaran bakal calon hingga 14 Juni mendatang. Ia berkeyakinan akan banyak kandidat yang ingin mendapat dukungan dari partai besutan Megawati Soekarno Putri ini di pilkada serentak nanti.

”PDIP ada di hati masyarakat. Kami memiliki basis masa yang ril,” imbuhnya. (zen/r3)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka